Pilih Flexi Life Saja! Asuransi Jiwa Terbaik Manfaat Hingga 5 Miliar Rupiah!

Pilih Flexi Life Saja! Asuransi Jiwa Terbaik Manfaat Hingga 5 Miliar Rupiah!


Hidup di dunia ibaratnya adalah ‘mampir ngombe’ inilah istilah jawa yang digunakan untuk menggambarkan betapa singkatnya waktu untuk hidup di dunia, seperti hanya numpang minum saja, sehingga pastikan sebisa mungkin untuk melakukan banyak kebaikan atau ibadah selama di dunia ini. Sehingga bisa membawa bekal sebanyak-banyaknya untuk kehidupan di akhirat nanti. Jangan lupa juga menyertakan proteksi dalam hidup dengan menggunakan produk asuransi jiwa terbaik, tentunya untuk keluarga yang ditinggalkan.

Pilah-Pilih Asuransi Jiwa

Pada dasarnya produk asuransi jiwa bukanlah hal yang baru lagi tentunya bagi Anda, dimana memang ada begitu banyak pilihan yang ditawarkan dengan harga yang cukup bervariatif, mulai diantaranya yang paling murah sampai dengan mahal, sesuaikan saja dengan kondisi keuangan Anda. Tentunya dengan begitu banyaknya pilihan yang tersedia, maka penting bagi Anda untuk tidak asal dalam memilih, berikut ini diantaranya beberapa tips agar mendapatkan yang terbaik, yaitu:

1. Pastikan manfaat yang diminta sesuai kebutuhan Anda, sebelum memutuskan untuk membeli, maka Anda dapat melakukan perhitungan terlebih dahulu, yaitu mengenai kebutuhan ideal jumlah dana di masa depan, sehingga nantinya tahu nilai manfaat ideal yang dibutuhkan.

2. Pilih jenis asuransi jiwa sesuai dengan tujuan, misalnya adalah ketika tujuan Anda untuk berasuransi yaitu digunakan sebagai warisan, maka pilihlah jenis asuransi jiwa murni, jika tujuannya adalah untuk tabungan pensiun maka bisa memilih produk asuransi dwiguna, begitu juga untuk investasi maka dapat memilih jenis unit link.

3. Sesuaikan premi dengan kemampuan keuangan, jangan asal dalam memilih harga preminya hanya karena murah, justru lebih penting memilih premi yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda, sehingga tidak ada istilah gagal bayar seperti yang banyak terjadi pada produk asuransi belakangan ini.

4. Belilah asuransi yang memberikan jangka waktu proteksi sesuai dengan kebutuhan, apakah itu seumur hidup ataukah hanya beberapa tahun saja, kembali lagi disesuaikan dengan tujuan Anda membeli produk asuransi jiwa tersebut.

Keuntungan Menggunakan Asuransi Flexi Life

Sebenarnya ada banyak alternatif pilihan produk asuransi jiwa yang ditawarkan di pasaran, namun jika Anda menginginkan asuransi jiwa terbaik maka Flexi Life adalah jawabannya, alasannya adalah:


1. Merupakan produk asuransi kekinian atau berbasis digital, Flexi Life ini pada dasarnya adalah sebuah produk asuransi masa kini atau termasuk dalam insurtech, dimana nantinya Anda bisa dengan mudah mengajukan pembelian berbasis online, langsung lewat website resmi perusahaan penerbitnya, tanpa perlu melalui agen asuransi. Jadi lebih bebas memilih yang sesuai kebutuhan

2. Manfaat hingga 5 miliar rupiah, tidak tanggung-tanggung juga mengenai besarnya manfaat yang diberikan oleh produk asuransi tersebut, dimana nantinya Anda berkesempatan untuk memilih manfaat proteksi secara optimal, yaitu hingga 5 miliar rupiah. Tentunya bukan jumlah yang dapat dikatakan kecil, bahkan ideal juga jika ingin dipersiapkan sebagai warisan kepada buah hati di masa depan nantinya.

3. Preminya terjangkau, Anda juga bebas untuk menentukan sendiri nilai premi yang ingin dibayarkan, pastinya sesuai dengan kemampuan keuangan. Bahkan jika membeli selagi masih muda maka berkesempatan untuk mendapatkan premi hanya sebesar 12 ribu rupiah saja perbulannya, sangat murah bukan, bahkan tidak akan terasa jika Anda sedang berasuransi.

4. Bisa beli tanpa perlu medical checkup, bahkan dalam pembelian ini nantinya Anda berkesempatan untuk mendapatkan produk asuransi tanpa perlu melakukan medical checkup atau pemeriksaan kesehatan, sehingga kemungkinan besar nantinya pengajuan atau pembelian tersebut sudah pasti akan approve atau diterima.


5. Autorenew, meskipun terbilang sebagai asuransi jiwa berjangka, namun tetap aman dari resiko premi hangus dengan adanya fitur autorenew yang tersedia, sehingga memungkinkan untuk bisa melakukan perpanjangan secara otomatis setiap tahun, tanpa perlu repot-repot daftar ulang.

Selain Flexi Life, sebenarnya I Love Life dari Astra ini juga memiliki produk asuransi jiwa terbaik untuk para umat muslim, yaitu dengan menggunakan Flexi Life Syariah yang pastinya dijamin halal, manfaat proteksi mencapai 2 miliar rupiah tanpa ada resiko uang iuran atau dana akan hangus.















No comments