PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM


Wanita tak luput dari yang namanya skincare. Bisa diibaratkan skincare menjadi kebutuhan primer masa kini, termasuk kebutuhan dari seorang wanita. Berbagai pilihan skincare telah dijual dipasaran, kita pun dapat memilih dengan mudah skincare mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.


Dalam satu kemasan skincare, terdapat banyak kandungan dan zat yang bermanfaat bagi kulit. Hanya perlu mengetahui jenis kulitmu dan kandungan produk apa yang tepat untuk merawatnya. Namun, dengan banyaknya produk skincare yang tersedia di pasaran, terkadang membuat bingung untuk dapat memilih mana yang cocok digunakan pada kulit wajah dan tubuh, tanpa menimbulkan masalah seperti jerawat atau flek.


Salah satu jenis skincare yang wajib kamu miliki, yaitu pembersih wajah seperti facial foam. Facial foam merupakan sabun pencuci muka, yang berkhasiat membersihkan kotoran, minyak, dan sisa make up di wajah. Facial foam merupakan jenis skincare dari rangkaian dari basic skincare routine. Untuk itu, ada facial foam yang lagi happening saat ini, ini dia!


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM



FACIAL FOAM PRSY PARISYA


Facial foam PRSY Parisya adalah facial foam yang unik, karena mengandung air Zamzam dan ekstrak buah Tin. Kita mengetahui bahwa air zam zam adalah air yang dianggap sebagai air suci oleh umat islam. Zamzam merupakan sumur mata air yang terletak di kawasan Masjidil Haram, sebelah tenggara Kabah, dengan kedalaman 42 meter. Sedangkan, buah tin atau buah ara tumbuh subur di dataran Mediterania dan Timur Tengah. Di dalamnya terkandung energi, protein, karbohidrat, folat, dan niacin yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.


Air zamzam dan ekstrak buah Tin yang terkandung dalam Facial foam PRSY Parisya dapat membersihkan kulit secara mendalam tanpa menyebabkan  kekeringan, menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup dari wajah. Selain itu, beberapa manfaat lainnya yakni menghidrasi kulit, karena air zamzam membantu menjaga kelembaban kulit, sehingga wajah terasa segar dan lembut setelah dicuci. Menyeimbangkan pH kulit, karena formula yang lembut dapat membantu menjaga keseimbangan pH alami kulit. Antioksidan alami yang terkandung dalam buah tin, yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi.


Adapun ingredients terdiri dari Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum, Butylene Glycol, Capryloyl/Caproyl Methyl Glucamide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Lauroyl/Myristoyl Methyl Glucamide, Chlorphenesin, Potassium Chloride, Potassium Cocoate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Triethylene Glycol, Sodium Benzoate, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Madecassoside, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glabridin, Benzoic Acid, Ascorbic Acid, Asiaticoside, Panthenol, Caprylyl Glycol, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Carbomer, Tranexamic Acid, Arachis Hypogaea Oil, Biotin, Folic Acid, Pyridoxine HCl, Retinyl Palmitate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopherol, Nicotinoyl Dipeptide-22, Tranexamoyl Dipeptide-22, Sodium Acetylated Hyaluronate.


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM


YUK! KENALAN DENGAN PRSY PARISYA

Parisya skincare merupakan rangkaian formula yang diciptakan untuk kulit wajah yang mengandung air Zamzam dan buah Tin dalam setiap produknya dan memiliki wangi yang elegan dan memorable.

Dalam setiap kemasan PRSY PARISYA skincare, terdapat banyak keunggulan, antara lain:

  • Mengandung bahan alami dan berkualitas: air zamzam yang suci dan buah tin yang kaya nutrisi

  • Efek menyegarkan dan menghidrasi kulit dengan cara yang alami

  • Sebagai antioksidan dan mengandung vitamin, yang berfungsi melawan radikal bebas dan menjaga kulit tetap muda dan sehat

  • Aman untuk semua jenis kulit, karena mengandung formula yang lembut dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif

  • Komitmen pada kualitas, dimana proses pembuatan yang higienis dan standar kualitas tinggi memastikan produk terbaik untuk pelanggan.

PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM


PRSY PARISYA skincare terdiri dari; toner, day cream, night cream dan facial wash, dimana produk-produk tersebut merupakan basic skincare routine yang berfungsi untuk membersihkan, melindungi, dan merawat kulit agar tetap sehat dan cerah.



GLOW WITH BLESSINGS: ZAMZAM & TIN JOURNEY


Merupakan kampanye sebagai wujud komitmen PRSY PARISYA dalam menghadirkan produk skincare yang bermanfaat untuk kecantikan kulit, serta memperkaya pengalaman spiritual. 


"Glow with Blessings: Zamzam & Tin Journey" adalah kampanye eksklusif dari PRSY Parisya yang berlangsung sepanjang bulan Juni dan Juli. Dengan setiap pembelian produk PRSY Parisya, kamu dapat menikmati 2 keuntungan;

  1. Mendapatkan perawatan kulit terbaik yang terbuat dari air zam-zam yang suci dan buah tin yang penuh nutrisi

  2. Berkesempatan memenangkan hadiah utama: perjalanan umroh gratis yang akan diundi pada bulan Agustus.

Siapa sih yang gak mau menggapai goal impian? Dengan memiliki kulit wajah glowing dengan keberkahan, plus pergi ke tanah suci. Di bawah ini, saya spill caranya ya!


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM

  1. Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni – Juli) di aplikasi Shopee atau Tiktokshop @prsy.beauty, kemudian

  2. Share dan ceritakan pengalaman kamu menggunakan PRSY Parisya di akun media sosialmu dan tag @prsy.beauty

  3. Setiap 1 invoice pembelian di Shopee dan Tiktokshop akan otomatis terdaftar dalam undian berhadiah umroh gratis.

Pengumuman akan diperbaharui setiap jam 00.00 di website prsy.co.id dan undian akan dilakukan setiap akhir bulan secara live di TikTok dan Instagram @prsy.beauty


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM



PENGALAMAN MENGGUNAKAN FACIAL FOAM PRSY PARISYA

Saya memiliki tipe kulit yang kering. Apalagi saat cuaca sedang gak menentu seperti saat ini, yang kadang panas dan kadang hujan. Kulit wajah saya menjadi gak karuan. Timbul bruntusan hingga permukaan mengelupas. Selain itu, kulit wajah saya sedikit sensitif, sehingga gak cocok untuk mengganti-ganti skincare yang terkadang timbul jerawat dan rasa gatal di permukaan wajah. Oleh karena itu, yang menjadi pertimbangan utama saya memilih skincare terlebih khusus untuk wajah saya, adalah skincare yang mengandung bahan-bahan alami.


Nah, facial foam Facial foam PRSY Parisya sangat cocok di wajah saya lho. Dari tampilan packagingnya, facial foam ini, terlihat elegan dengan balutan warna abu-abu putih. Botol pump, yang memiliki ukuran 100ml, cocok dan mudah dibawa kemana-mana, juga dapat dimasukan ke dalam tas.


Buih atau busanya gak lengket di tangan. Hanya cukup menuangkan pada telapak tangan yang basah, lalu aplikasikan pada permukaan wajah. Nah! Bagian yang saya suka adalah aroma/wangi facial foam ini, seperti wangi parfum lho.


PRSY PARISYA FACIAL FOAM DARI AIR ZAM ZAM


Setelah pemakaian yang menghabiskan 1 botol pump facial foam, kulit saya yang sebelumnya kering dan memiliki sedikit bruntusan, akhirnya menjadi lembab, moist dan bebas bruntusan apalagi jerawat. 


Untuk merasakan pengalaman yang berbeda dengan skincare yang amanah, ayo beli di marketplace kesayangan kamu. Kamu bisa membelinya di Shopee PRSY Beauty


Terima kasih buat para pembaca setia blog saya, untuk lebih jelasnya kamu langsung cus ke akun media sosial PRSY Parisya untuk lebih mengetahui info lebih lanjut. Check this out instagram @prsy.beuaty 


No comments