REVIEW PRODUK GARDENIA GLOW SERUM LOTION

review Gardenia Glow

Tak hanya wajah, kulit tubuh juga harus dirawat ekstra maksimal. Merawat kulit tubuh, bisa dimulai dari dalam tubuh hingga perawatan di luar tubuh. Minum dan makanan bergizi serta mengkonsumsi vitamin dan suplemen merupakan cara merawat kulit tubuh dari dalam. Sedangkan menjaga kebersihan dan menggunakan body care setiap hari adalah cara merawat kulit tubuh dari luar. Keduanya, harus diterapkan secara bersamaan agar mendapatkan hasil kulit yang sehat dan ideal serta glowing setiap hari.


Berbagai perawatan tubuh, telah banyak dijual dan mudah didapatkan. Kandungan dari bahan alami, manfaat dan kegunaan untuk kulit tubuh telah tersaji, di berbagai macam produk body care. Hanya cukup memilih sesuai dengan kebutuhan hingga budget kamu.


Body lotion merupakan pelembab kulit tubuh, yang memiliki segudang manfaat. Selain melembabkan kulit tubuh, body lotion pun dapat menghilangkan flek pada permukaan kulit. Namun, gak sedikit orang sering mengabaikan penggunaan body lotion secara rutin. Jika hal tersebut sering diabaikan, maka akan membuat kulit tubuh kamu kering dan bahkan menjadi kusam.


Padahal penggunaan body lotion yang rutin, gak bakal menghabiskan waktu kamu kok. Ritual merawat tubuh dengan menggunakan body lotion, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit saja dan gak perlu harus pergi ke klinik kecantikan, cukup dilakukan di rumah.


Gardenia Glow Serum Lotion

MANFAAT MENGGUNAKAN BODY LOTION

Bebas Kusam, penggunaan body lotion secara rutin dapat mengangkat sel kulit mati yang berada pada permukaan kulit. Sehingga kulit jadi bebas kusam.


Menjaga Kesehatan Kulit, kandungan air pada body lotion menjadikan kulit tetap lembab dan terjaga sehingga dapat mencegah kulit dari pecah-pecah dan gatal.

Mencegah Masalah Kulit, ternyata jerawat dapat muncul di kulit tubuh kamu. Kandungan body lotion diantaranya asam salisilat (salicylic acid) dapat mencegah timbulnya jerawat.


Melembutkan Kulit, dengan menggunakan body lotion secara rutin terutama di bagian lipatan seperti siku, lutut dan tumit akan melembutkan kulit kamu.


Mencerahkan Kulit, flek berasal dari paparan sinar matahari. Tak hanya di wajah, flek pun bisa muncul di kulit tubuh kamu. Ketika rutin menggunakan body lotion, apalagi dengan kandungan AHA (Alpha Hydroxy Acid) dapat membantu mengganti sel-sel kulit mati dengan yang baru, menjauhkan dari kemungkinan flek untuk muncul.


Mencegah Dehidrasi, kulit tubuh membutuhkan cairan. Apalagi saat kamu berada di ruangan ber-AC. Kulit akan menjadi kering dan mudah teriritasi. 


Meratakan Warna Kulit, body lotion dapat meratakan warna kulit yang belang akibat paparan sinar matahari. Gunakan body lotion di seluruh tubuh secara merata.


Melindungi Kulit dari Sinar UVA dan UVB, sinar matahari yang terik bisa menyebabkan kanker kulit.Body lotion dengan kandungan SPF 15.


Membantu Agar Lebih Rileks, aroma yang harum dapat membuat tubuh menjadi rileks, menghilangkan stress hingga meningkatkan hormon endorfin.


Glowing setiap hari dengan Gardenia Glow

WAKTU TERBAIK DAN CARA MENGGUNAKAN BODY LOTION

Waktu terbaik menggunakan body lotion adalah setelah selesai mandi. Karena setelah mandi kulit masih lembab. Aplikasikan body lotion setelah mandi pagi, sore atau sebelum tidur. Karena pada saat itu penyerapannya body lotion akan lebih maksimal. Coba deh praktikkan langsung sebagai simple body care routine kamu.


Gunakan body lotion sesuai petunjuk, oleskan pada permukaan kulit tubuh sesuai kebutuhan. Tuangkan body lotion secukupnya, pastikan mengoleskan pada permukaan tubuh yang tidak basah. Hasil yang maksimal akan didapatkan, jika kamu rutin menggunakan sepanjang hari, minimal 2x dalam sehari.


Rekomendasi simple body care routine


MENGENAL GARDENIA GLOW SERUM LOTION

Salah satu body lotion yang dapat memberikan efek cerah atau glowing adalah Gardenia Glow Serum Lotion. Dari segi packaging Gardenia Glow Serum lotion memiliki bentuk yang simple berwarna putih, dengan aksen gambar bunga warna warni. Ada 3 varian dari Gardenia Glow Serum Lotion :

  1. Royal Jasmine

  2. Taifi Rose

  3. Midnight Gardenia

Gardenia Glow Serum Lotion adalah serum lotion dengan perpaduan Niacinamide dan Milk. Fyi, Niacinamide bermanfaat untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, serta dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, Niacinamide juga membantu mencegah pori-pori yang tersumbat pada permukaan kulit yang diakibatkan kotoran (debu) dan minyak yang berlebihan. Sedangkan, Milk atau susu berfungsi sebagai cleanser yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati diwajah atau di bagian tubuh. Perpaduan Niacinamide dan Milk pada Gardenia Glow Serum Lotion akan mampu mencerahkan kulit lebih efektif.

Gardenia Glow Serum Lotion juga merupakan perpaduan lotion dan serum, diformulasikan secara pas sehingga kulit sehat, lembab dan glowing sejak pemakaian pertama. Serum lotion ini pun diperkaya dengan UV Protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

 

REVIEW PRODUK GARDENIA GLOW SERUM LOTION

REVIEW GARDENIA GLOW

Saya membeli Gardenia Glow Serum Lotion di Shopee, salah satu marketplace terhits di Indonesia. Saya membeli 3 pcs langsung, karena penasaran sama wangi dari botol pink, tosca dan ungu yang begitu eye catching untuk dijadikan simple body care routine. Langsung saja ya! Simak Review Gardenia Glow secara nyata apa adanya.


Membeli 3 pcs body lotion Gardenia Glow Serum Lotion yang masing-masing isi 200ml dengan harga yang dibanderol Rp 55 ribu menurut saya sih sangat worth it! Dari segi pengiriman, sangat cepat karena datangnya h+2 setelah check out di Shopee. 


Soal wangi? Jangan ditanya lho. Royal Jasmine dengan kemasan bernuansa tosca, memiliki wangi yang khas bunga melati. Sangat menenangkan dan kalem. Ada pun dengan wangi dari Taifi Rose, yang dibalut nuansa merah seperti bunga mawar. Tepat sekali! Wangi bunga yang sangat segar, simbol percaya diri dan dinamis. Botol ketiga, yakni Midnight Gardenia dengan wangi lavender lebih berkesan elegan dan menawan.


Saat diaplikasi ke permukaan kulit tubuh, tentunya setelah mandi dan mengeringkan badan. Tuangkan secukupnya Gardenia Glow Serum Lotion di atas permukaan kulit tubuh, usapkan secara perlahan-lahan mulai dari tangan, kaki, seluruh tubuh hingga area-area yang harus lebih ekstra perawatan seperti siku, lutut dan lainnya. Tekstur Gardenia Glow Serum Lotion yang gak kental dan tidak encer, akan langsung meresap ke dalam kulit tubuh. Sehingga gak lengket sama sekali. Hehe lengkap kan review gardenia glow hasil pengalaman memakai serum lotion ini.


Stok 3 pieces Gardenia Glow Serum Lotion, akan sangat membantu saya merawat tubuh berbulan-bulan. Tentunya lebih hemat kan, jika membeli jumlah lebih dari satu. Tunggu apa lagi, silahkan mencoba secepatnya dengan membeli di Official Store Gardenia Glow. Hati-hati sama produk palsu/tiruan ya, pastikan hanya beli di official storenya. Body lotion yang memiliki wangi parfum dan meninggalkan jejak wangi semerbak saat selesai pemakaiannya. Body care yang membantu kulit kamu menjadi glowing setiap hari, serta lembab dan terawat.


10 comments

  1. Aku suka deh yang midnight gardenia wanginya tuh elegan, gak lengket di kulit dan efektif bgt melembabkan kulitku yang kering

    ReplyDelete
  2. eh kaget liat harganya ternyata terjangkau banget yaa 55k udah dapet 3 pcs semua variantnya, au penasaran banget deh sama yang Taifi Rose, kayanya wanginya syeger dan cocok buat daily yaaa

    ReplyDelete
  3. Aku suka aroma melati nih, pas kayaknya yaaa ada yg varian jasmine dari Gardenia Glow serum lotion ini. Cobain aaahh...

    ReplyDelete
  4. Baru nemu nih, serum lotion sebagus Gardenia Glow dgn harga mahal yg affordable. Worth to buy banget sih ini.

    ReplyDelete
  5. Saya sekarang kalo beli pelembap kulit tubuh, cari yang tulisannya serum lotion, karena menurut saya lebih cepat nyerapnya dibanding produk body lotion biasa. Gardenia glow serum lotion ini baru aku tahu mbak. Langsung kepo sama varian-variannya yang beragam :)

    ReplyDelete
  6. Daku juga pakai dong Kak Gin.
    Seneng banget sama variannya yang bikin kulit jadi lebih lembab, di tengah cuaca yang lagi panas dan kering saat ini

    ReplyDelete
  7. Daku juga pakai dong Kak Gin.
    Seneng banget sama variannya yang bikin kulit jadi lebih lembab, di tengah cuaca yang lagi panas dan kering saat ini

    ReplyDelete
  8. Ini Produk baru yaa? Belum pernah lihat di mini market. Kira-kira aromanya tahan berapa jam ya mba?

    ReplyDelete
  9. Lagi ramai yah hand body Gardenia Glow Serum ini. Jadi pingin cobain deh apalagi itu cocok buat kulit yang kering

    ReplyDelete
  10. Sejujurnya, akutu juga gak begitu memerhatikan perawatan tubuh.
    Berasa uda cukup dengan mandi, pakai sabun wangi. Padahal area yang dijaga lebih luas yaa... Jadi kudu banget mulai sekarang menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion yang bisa lindungi kulit tubuh dengan sempurna.

    ReplyDelete